Berita CSR

BFI Finance Gelar Vaksinasi Tahap Pertama untuk Karyawan & Masyarakat

2021-09-06 00:00:00 370

Tangerang Selatan, 6 September 2021 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar vaksinasi mandiri yang diperuntukkan bagi karyawan dan masyarakat umum di Qbig BSD City, Kabupaten Tangerang (6/9). Program ini merupakan upaya Perusahaan untuk turut memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Bekerja sama dengan Qbig, BFI Finance mengadakan vaksinasi ini tidak hanya bagi karyawan, tapi juga keluarga karyawan, para Sobat BFI atau konsumen, serta mitra bisnis (dealer atau vendor). Sebanyak lebih dari 1.000 peserta vaksin hadir, dengan 500 peserta merupakan undangan langsung dari BFI Finance. Tentunya di lokasi vaksin, SehatQ sebagai penyedia jasa vaksinasi melakukan screening ulang setiap aplikasi yang masuk untuk vaksin Pfizer. Syarat umumnya adalah minimal usia 18 tahun, belum pernah divaksinasi sebelumnya dengan merek apapun, dan KTP nasional khusus bagi undangan BFI Finance.

Para peserta vaksin akan disuntik dosis kedua pada 27 atau 28 September mendatang sesuai jadwal masing-masing. Jangan lupa tetaplah disiplin terapkan protokol kesehatan di mana pun kita berada.

 


Peserta harus daftar ulang untuk screening lebih lanjut


Vaksinasi Pfizer dosis pertama


Francisca Susilawati (Head of Corcomm & CSR) meninjau pelaksanaan vaksinasi


Vaksinasi & penerapan protokol kesehatan jadi kunci memutus penyebaran virus COVID-19

Sumber: