Syariah

BFI Finance Buka Cabang Pembiayaan Syariah di Pekanbaru

Admin BFI
11 July 2023
3958
BFI Finance Buka Cabang Pembiayaan Syariah di Pekanbaru

Pekanbaru, 7 Juli 2023 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) resmi membuka kantor cabang Unit Usaha Syariah (UUS) di Kota Pekanbaru, Riau (7/7/2023).

BFI Finance Syariah adalah UUS yang dimiliki oleh BFI Finance yang telah resmi mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada sejak tahun 2018.Hingga kini, sudah ada 45 outlet BFI Finance yang melayani pembiayaan syariah, salah satunya di Pekanbaru.

Terletak di Jalan Setiabudhi, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, pembukaan Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) BFI Finance didasari oleh beberapa hal. BFI Finance melihat meningkatnya permintaan dan potensi pertumbuhan pasar dalam industri pembiayaan syariah, tak terkecuali di daerah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di mana BFI Finance Cabang Pekanbaru berada. Selain itu, dukungan Pemerintah serta ekosistem ekonomi syariah juga terbilang positif di Pekanbaru.

Menurut data Bank Indonesia, indeks literasi keuangan syariah secara nasional baru mencapai 23,3 persen pada tahun 2022 lalu. Oleh karena itu, BFI Finance hadir lebih dekat dalam upaya meningkatkan literasi dan inklusi sekaligus menyediakan solusi pembiayaan berbasis syariah untuk masyarakat luas.

Solusi pembiayaan syariah untuk Sobat BFI di Pekanbaru, antara lain pembiayaan untuk pembelian unit mobil bekas (MyCars) serta pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB Mobil guna kebutuhan produktif maupun konsumtif, baik untuk pembiayaan barang maupun jasa (My B-Share).

“Inti dari pembiayaan syariah ini menggunakan akad yang transparan dan transaksi yang sesuai dengan kaidah syariah. Oleh karena itu, pembiayaan syariah di BFI Finance tidak memberlakukan denda keterlambatan, angsuran selalu sama sepanjang tenor, serta tanpa penalti pelunasan,” ujar Deni Nasri, Sharia Product Head BFI Finance..

Adanya pembiayaan syariah di BFI Finance turut mendukung kemudahan layanan keuangan secara inklusif yang dapat diakses oleh masyarakat luas dan mendorong kemajuan keuangan syariah, khususnya bagi masyarakat Pekanbaru.

Untuk informasi lebih lengkap terkait BFI Finance Syariah dapat diakses melalui tautan berikut ini.

 

#JauhLebihTenang dengan Pembiayaan Syariah

Pembiayaan Syariah

Pembelian mobil bekas dan Multiguna syariah dengan fitur Tanpa Denda dan Tanpa Penalti Lihat Syarat

Kategori : Syariah