Informasi Umum

Asa dan Makna dari #PastiMerdeka – Dirgahayu Republik Indonesia ke 77!

Admin BFI
18 August 2022
2614
Asa dan Makna dari #PastiMerdeka – Dirgahayu Republik Indonesia ke 77!

Asa dan Makna Merdeka

Setiap orang memaknai merdeka secara berbeda. Ada yang memaknai jika merdeka itu harus bebas secara finansial, ada pula yang mengaitkannya merdeka itu jika dapat berkumpul dengan keluarga terdekat, merdeka jika dapat bekerja dimana dan kapan saja, dan beberapa makna merdeka lainnya. Namun, apapun makna merdeka itu, dapat kita temui kesamaan jika definisi merdeka adalah bebas atau independen.

Pada tahun 2022 ini, tema kemerdekaan Republik Indonesia yang diusung adalah “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”. Tema tersebut merupakan harapan atas kondisi yang dialami bangsa Indonesia selama 2 tahun terakhir yang menyebabkan perekonomian maupun kondisi sosial Indonesia tergoncang. Namun, dengan semangat gotong royong dari segala elemen bangsa, niscaya tantangan tersebut dapat kita hadapi dan taklukan bersama.

Simak video inspirasi berikut yang telah tim BFI Finance kemas untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke 77! Dirgahayu Indonesiaku!

 

#PastiMerdeka ala BFI Finance

BFI Finance selaku perusahaan pembiayaan pertama dan terpercaya di Indonesia, turut serta merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan promo #PastiMerdeka untuk pelanggan BFI Finance. Selama bulan Agustus dan September 2022, pelanggan BFI finance memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo cashback hingga Rp 77 Juta setiap pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB Motor, Mobil, maupun Sertifikat Rumah melalui website BFI Finance! Informasi selengkapnya mengenai promo #PastiMerdeka dapat diakses melalui tautan berikut ini.

Semoga, Sobat BFI sekalian dapat mencapai definisi merdeka versi Anda sendiri ya! 

 

#SelaluAdaJalan Bersama BFI Finance.

Kategori : Informasi Umum