Artikel

Toko Online Makin Cuan Dengan Pembiayaan Hingga Rp25 Juta!

2021-10-29 00:00:00 286

Menjalani usaha sendiri tentunya merupakan impian bagi banyak orang. Terutama usaha online yang populer akhir-akhir ini. Sayangnya, banyak usaha online yang tidak bisa direalisasikan karena adanya hambatan modal usaha. Tak perlu khawatir, sekarang ini sudah banyak pembiayaan usaha yang bisa Anda manfaatkan untuk mengembangkan usaha online Anda. 

Di zaman yang serba online ini, pinjaman modal usaha juga bisa diajukan secara online, bahkan tanpa jaminan. Salah satunya adalah produk pembiayaan UMKM online BFI SELFI. Anda bisa mendapatkan pembiayaan usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan untuk usaha online Anda.

Tak perlu ragu untuk mengajukan pembiayaan usaha jika memang diperlukan. Sebab, ada banyak keuntungan yang bisa meningkatkan omset Anda dengan memanfaatkan pembiayaan usaha. Toko online Anda pun dijamin makin cuan. 

Yuk, simak berbagai manfaat yang bisa Anda peroleh melalui pinjaman usaha!

Pembiayaan usaha

Memperlancar Operasional Usaha

Bantuan pembiayaan usaha bisa membantu para pengusaha untuk memperlancar kegiatan operasional usaha. Yaitu, biaya-biaya rutin yang harus dibayarkan. Seperti tagihan listrik, internet, hosting website, sewa gudang, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa menambah stok barang, menambah karyawan, dan masih banyak lagi. 

Dengan begitu, Anda tidak perlu dipusingkan dengan urusan administrasi dan dapat fokus untuk mengoptimalkan perkembangan usaha online Anda. 

Strategi Promosi yang Efektif

Strategi promosi yang tepat merupakan kunci kesuksesan sebuah usaha online. Namun, untuk menjalankan strategi promosi secara online tentunya membutuhkan sejumlah biaya. Mulai dari untuk search engine, iklan di platform e-commerce, biaya desain untuk dimasukan ke dalam iklan, hingga iklan di media sosial.

Inilah saatnya Anda memanfaatkan pembiayaan usaha untuk menjalankan strategi promosi bisnis online Anda.  Semakin banyak iklan yang Anda buat, tentunya makin banyak juga orang yang mengenal toko online Anda. Otomatis, bisnis online Anda akan semakin ramai dan Anda bisa meraih keuntungan dengan lebih maksimal. 

Arus Kas Lebih Sehat dengan Pembiayaan Usaha

Dalam menjalankan usaha, termasuk usaha online, tentu ada kalanya usaha tidak dalam kondisi yang menguntungkan. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor. Contohnya, kompetitor yang semakin banyak, atau konflik internal dalam bisnis online

Tidak hanya untuk bisnis yang sudah berjalan, namun, pembiayaan usaha juga sangat bermanfaat bagi bisnis-bisnis online yang baru dirintis.  Umumnya, bisnis online yang baru dirintis belum memiliki arus kas yang stabil. Belum banyak pembeli yang mengenal bisnis online tersebut, namun pengeluaran bulanan tetap harus dilunaskan. 

Adanya pembiayaan usaha dapat membantu Anda menjalankan kegiatan usaha tanpa harus mengkhawatirkan arus kas yang tersendat. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui pembiayaan usaha. Nah, saatnya Anda mengajukan pembiayaan usaha terpercaya di BFI SELFI. Dengan pencairan proses cepat hingga Rp25 juta, toko online Anda dijamin makin cuan. 

Yuk, kembangkan bisnis online Anda dengan BFI SELFI!

Sumber: