Artikel

Serba Serbi Pinjaman Jaminan BPKB Di BFI Finance

2021-04-08 00:00:00 287

Ketika menemui kebutuhan yang membutuhkan dana dalam jumlah besar, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Misalnya untuk tambahan modal usaha, biaya pendidikan, biaya kesehatan, dan lain sebagainya. Mengajukan pinjaman jaminan BPKB adalah salah satu solusi untuk mendapatkan dana besar dalam jumlah singkat. 

Ada berbagai cara untuk mendapatkan dana dalam jumlah besar untuk berbagai kebutuhan. Misalnya meminjam kepada orang terdekat, mengajukan pinjaman kepada bank, atau menjual aset berharga. Namun, jika Anda membutuhkan dana besar dalam waktu singkat, pinjaman jaminan BPKB bisa jadi solusinya. 

Proses pengajuan pinjaman jaminan BPKB sekarang cukup mudah. Anda bisa mengajukan dengan datang langsung ke perusahaan pembiayaan, atau secara online. Selain itu, yang dijaminkan pun hanya BPKB motor atau mobilnya saja. Sehingga, kendaraan yang Anda jaminkan tetap bisa Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Prosesnya pun memakan waktu singkat apabila Anda dinilai telah memenuhi persyaratan yang berlaku. Di BFI Finance, Anda bisa menjaminkan BPKB kendaraan Anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda. 

Apa saja yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB? Serta keunggulan yang bisa Anda dapatkan? Yuk, simak ulasannya berikut!

Pinjaman jaminan bpkb mobil

Yang Dibutuhkan Untuk Pinjaman Jaminan BPKB

Ada beberapa dokumen yang Anda butuhkan untuk mengajukan pinjaman jaminan bpkb mobil atau motor. Dokumen yang Anda butuhkan yaitu:

  • KTP dan KK 

  • NPWP / Surat Pemberitahuan Pajak

  • Rekening 3 Bulan Terakhir

  • Slip Gaji Karyawan / Surat Keterangan Penghasilan

  • Dokumen Jaminan (STNK, Pajak, BPKB, Faktur)

  • Data Domisili ( ID PEL listrik / Rek listrik terakhir / PBB terakhir / SHM / AJB / PK)

Selain itu, akan dilakukan pengecekan apakah kendaraan Anda sudah layak untuk dijaminkan. Umumnya, syarat menjaminkan BPKB mobil atau motor adalah kendaraan harus berusia maksimal 10 tahun dengan kondisi prima. Selain itu, perusahaan pembiayaan juga hanya menerima motor atau mobil yang mereknya umum, seperti merek asal Jepang, Italia, atau Eropa. 

Selain melengkapi dokumen, pastikan bahwa kendaraan Anda sudah memenuhi syarat untuk dijaminkan, ya!

Keuntungan Pinjaman Jaminan BPKB BFI Finance

Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman di BFI Finance. Jika Anda dinilai telah memenuhi persyaratan, pinjaman Anda bisa cair hanya dalam waktu sehari, lho!

Selain itu, dana yang Anda dapatkan 60-80% dari nilai kendaraan yang Anda jaminkan, dengan variasi tenor yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga, pinjaman jaminan BPKB bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan finansial Anda. 

Yuk, ajukan pinjaman jaminan BPKB terpercaya di BFI Finance!

Sumber: