Pinjaman

Pengusaha Pemula, Cek Pinjaman Uang Online Ini!

Admin BFI
30 April 2021
2666
Pengusaha Pemula, Cek Pinjaman Uang Online Ini!

Bagi Anda yang baru menjalankan usaha, tentunya masih memiliki modal yang minim. Padahal, memiliki modal sangat penting untuk menjaga kelangsungan usaha Anda. Tak heran, banyak pengusaha yang mengajukan pinjaman uang online sebagai sarana untuk menambah modal usaha mereka. 

Selain untuk mendirikan usaha, umumnya para pengusaha juga membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha mereka atau mengantisipasi kemunduran usaha. Sehingga, bisnis mereka tetap mampu bertahan. 

Sudah banyak pengusaha yang mengajukan pinjaman uang online sebagai solusi untuk menambah modal usaha mereka. Terlebih lagi, sekarang banyak lembaga keuangan non-bank yang menyediakan kemudahan dalam mengajukan pinjaman. Sehingga, para pengusaha bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha mereka. 

Umumnya, pinjaman multiguna atau pinjaman dengan jaminan merupakan produk pinjaman yang paling banyak dipilih. Hal ini karena mereka bisa mendapat berbagai keuntungan dengan produk pinjaman ini. Yuk, simak keuntungan mengajukan pinjaman uang online dengan jaminan bagi para pengusaha!

 

pinjaman online cepat cair

1. Limit Pinjaman Besar

Keuntungan pertama dari pinjaman uang online dengan jaminan adalah limit pinjaman yang besar. Umumnya, limit pinjaman multiguna online berkisar Rp 2 juta – Rp 2 miliar. Lebih besar dari KTA yang limitnya hanya ratusan juta rupiah saja.

Sebagai pengusaha, hal ini lebih menguntungkan karena Anda memiliki dana yang besar untuk mencukupi kebutuhan usaha Anda, terutama untuk ekspansi usaha. Namun, tetap ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan, ya. Sebab, cicilan yang dibayar tentunya lebih besar pula. 

Baca juga: Beli atau Sewa Rumah? Ini Perbandingannya Biar Anda Gak Pusing

2. Proses Pencairan Cepat

Keuntungan kedua yang Anda dapatkan adalah proses pencairan yang lebih cepat dibandingkan dengan mengajukan pinjaman ke bank. Terlebih lagi, segala proses pinjaman bisa dilakukan secara online. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke kantor perusahaan pembiayaan untuk mendapatkan pinjaman. 

Selain itu, pinjaman multiguna bisa mencairkan dana dengan cepat dalam jumlah yang cukup besar. Bahkan, ada beberapa perusahaan pembiayaan yang bisa mencairkan kurang dari 24 jam apabila Anda dinilai memenuhi persyaratan yang berlaku. Aset yang Anda jaminkan menjadi tolak ukur berapa nominal pinjaman yang bisa Anda dapatkan. 

3. Tenor Panjang

Adanya limit pinjaman yang tinggi dan suku bunga yang bervariasi, kemungkinan Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk melunasi pinjaman Anda. Sehingga, perusahaan pembiayaan umumnya akan memberikan tenor hingga 10 tahun. Tenor yang lama ini akan menguntungkan Anda untuk bisa fokus pada bisnis Anda. 

Baca juga: Menanamkan Jiwa Entrepreneurship pada Anak: Membangun Generasi Tangguh dan Kreatif

4. Ajukan Pinjaman Uang Online Untuk Usaha Anda

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk mengembangkan usaha Anda. 

Anda bisa mengajukan pinjaman uang online di BFI Finance untuk kebutuhan usaha Anda. Dapatkan pinjaman dana dengan suku bunga yang bersaing dan produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Yuk, langsung ajukan melalui website resmi BFI Finance!

Kategori : Pinjaman