Artikel

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Produk BFI

2021-03-15 00:00:00 1530

Ketika Anda menghadapi kebutuhan yang membutuhkan dana dalam jumlah besar, ada banyak alternatif yang bisa dilakukan untuk mendapatkan biaya tambahan. Salah satunya adalah mengajukan pinjaman ke lembaga keuangan yang terpercaya. Contohnya, mengajukan pinjaman melalui produk BFI Finance. 

Hadirnya perusahaan pembiayaan memberikan Anda kemudahan dalam mengatasi kebutuhan finansial Anda. Terutama jika Anda membutuhkan dana dalam jumlah besar. Seperti untuk modal usaha, dana pendidikan, dan lain sebagainya. Produk pinjaman yang bisa dipilih pun bermacam-macam, dan bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. 

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang terpercaya sejak tahun 1982 di Indonesia. Anda pun bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan mengajukan pinjaman melalui BFI Finance. 

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui produk BFI? Yuk, simak ulasannya berikut!

 

Bfi finance indonesia

Mudah Dan Cepat

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan adalah proses pengajuan yang cepat dan tidak memakan waktu lama. Persyaratan yang dibutuhkan pun tidak sulit. Anda cukup menyiapkan dokumen yang dibutuhkan, seperti identitas diri, slip gaji, serta dokumen aset yang akan dijaminkan. 

Jika Anda dinilai telah memenuhi persyaratan, pengajuan pinjaman Anda bisa disetujui kurang dari 1 hari, lho! Anda pun bisa mengecek persyaratan yang dibutuhkan untuk berbagai produk BFI melalui website resmi BFI Finance. Mudah dan cepat, bukan?

Bunga Ringan

Untuk besaran bunga, BFI Finance siap menawarkan bunga yang ringan bagi nasabahnya. Anda tidak perlu khawatir mengenai besaran bunga yang dikenakan. Pasalnya, suku bunga BFI Finance kompetitif. Selain itu, BFI Finance telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga besaran suku bunganya mengacu pada kebijakan Bank Indonesia. 

Tenor Fleksibel

Dengan menggunakan jasa pinjaman melalui produk BFI, Anda dapat memilih tenor atau waktu pelunasan yang fleksibel sesuai dengan kemampuan dan produk yang dipilih. Umumnya, tenor yang ditawarkan berkisar 12-48 bulan, tergantung dengan produk pinjaman yang Anda pilih. Anda bisa menghitung kisaran tenor dan bunga yang Anda hendak pilih melalui simulasi pinjaman yang ada di website resmi BFI Finance. 

Aman Dan Terpercaya

Yang terakhir, mengajukan pinjaman di BFI Finance dipastikan aman dan terpercaya. BFI Finance telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dengan demikian, konsumen dapat bertransaksi secara aman dan legal. 

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui BFI Finance. Yuk, ajukan pinjaman produk BFI Finance sekarang!

Sumber: