Pinjaman

Dimana Saya Bisa Pinjam Dana Online Terbaik?

Admin BFI
27 August 2021
2899
Dimana Saya Bisa Pinjam Dana Online Terbaik?

Pengajuan pinjaman sekarang semakin mudah dengan adanya layanan pinjaman secara online. Jumlah perusahaan pembiayaan yang menawarkan layanan ini pun semakin banyak. Yuk, simak tips berikut agar Anda bisa memahami dimana Anda bisa pinjam dana online terbaik untuk kebutuhan finansial Anda. 

Layanan pinjaman online semakin banyak dimanfaatkan oleh mereka yang membutuhkan dana cepat cair untuk kebutuhan yang sifatnya mendesak. Sebab, prosesnya memakan waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan proses pengajuan kepada lembaga perbankan. 

Sayangnya karena terdesak oleh keadaan, masih banyak orang-orang yang gegabah dalam memilih perusahaan pembiayaan untuk mengajukan pinjaman. Padahal, tidak semua layanan pinjaman dana online pasti terpercaya. Akibatnya, banyak orang-orang yang terjebak masalah keuangan karena mengajukan pinjaman ke pinjaman ilegal. 

Supaya tidak salah pilih, berikut tips dalam memilih layanan pinjam dana online terbaik yang bisa Anda lakukan!

pinjam dana online langsung cair

1. Bandingkan Bunga Pinjaman

Terkadang, karena terburu-buru mencari dana cepat cair, beberapa orang tidak memperhatikan besaran bunga yang dikenakan pada produk pinjamannya. Walaupun Anda membutuhkan pinjaman dana dalam waktu singkat, tetaplah membandingkan produk pinjaman yang satu dan lainnya, dan pilihlah produk yang bunganya paling rendah. Sesuaikan juga dengan kondisi keuangan dan kemampuan membayar Anda. Dengan memilih bunga cicilan yang rendah, hal ini akan menghindari Anda dari kesulitan membayar dan resiko kredit macet. 

2. Bandingkan Tenor

Mirip dengan poin kedua, Anda juga harus memahami tenor yang diberikan oleh lembaga perbankan. Tentunya, setiap produk pinjaman menawarkan tenor yang berbeda-beda. Pilihlah tenor yang sesuai dengan keadaan finansial Anda. Agar lebih pasti, Anda bisa juga melakukan simulasi pinjaman agar Anda bisa mengestimasi tenor yang sesuai dengan kemampuan membayar Anda. Umumnya, tenor maksimal yang diberikan oleh lembaga keuangan berkisar antara 3 hingga 5 tahun. 

3. Pilih Layanan Yang Terpercaya

Pinjaman dana yang terbaik adalah layanan pinjaman yang sudah pasti terpercaya. Pastikan lembaga keuangan yang Anda tuju memberi layanan yang kompeten dan terjamin keamanannya. Anda bisa mengecek apakah lembaga keuangan yang Anda tuju memberikan layanan pinjam online yang terdaftar di ojk untuk memastikan keamanan dan kredibilitasnya. 

Anda bisa pinjam dana online terbaik di BFI Finance untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga ringan dan proses yang cepat. Cukup dengan menjaminkan BPKB kendaraan atau sertifikat rumah, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan finansial Anda. Yuk, nikmati berbagai kemudahan pinjaman di BFI Finance!

Pembiayaan Syariah

Pembelian mobil bekas dan Multiguna syariah dengan fitur Tanpa Denda dan Tanpa Penalti Lihat Syarat

Sertifikat Rumah

Bunga rendah mulai dari 0.9% per bulan dan tenor pinjaman panjang hingga 7 tahun. Lihat Syarat

BPKB Motor

Dapatkan pinjaman dengan proses cepat dan tenor maksimal hingga 24 bulan. Lihat Syarat

BPKB Mobil

Dapatkan dana pencairan hingga 85% dari nilai kendaraan dan tenor hingga 4 tahun. Lihat Syarat

Kategori : Pinjaman